Parked domain, situs copy paste target algoritma baru google

Ada berita penting untuk diketahui terkait dengan algoritma pencarian google, Google menulis sebuah artikel di blog milik google yaitu insightsearch.blogspot.com.  Sebuah artikel terkait dengan algoritma google.  Artikel yang saya terbitkan ini sebagiannya bersumber dari blog resmi google tersebut.

Tanggal 1 Desember 2011 kemarin google menerbitkan daftar perbaikan pencarian, sebuah seri bulanan di mana google berbagi rincian lebih lanjut tentang algoritma dan perangkat tambahan fitur yang google buat pada hampir setiap hari.

Kita pastilah selalu ingin mengetahui bagaimana google menentukan peringkat untuk jutaan artikel yang online setiap hari, jadi menerbitkan artikel bulanan tentang algoritma pencarian ini adalah upaya google untuk lebih transfaransi dalam hal bagaimana algoritma google bekerja.

Jadi kalau anda hendak mencari banyak informasi tentang berita terkait algoritma mesin pencari google, mengunjungi insightsearch.blogspot.com adalah sebuah pilihan yang terbaik, disamping banyak pilihan lainnya.

Berikut ini sebagian daftar perbaikan algoritma google yang diposting google sejak tanggal 14 November:


Perbaikan hasil query terkait:
Kadang-kadang google mendapatkan hasil untuk query yang mirip dengan pencarian yang sebenarnya diketik pengunjung. Perubahan ini membuat kecil kemungkinan bahwa hasil queri yang mirip ini akan berperingkat tinggi jika ada queri yang tepat. Misalnya, jika kita mencari artikel tentang "membuat blog toko online", kita mungkin tidak tertarik pada sebuah halaman yang hanya menyebutkan "membuat blog."

Karena itu menurut saya artikel yang berjudul " toko fashion online " lebih mungkin berposisi terbaik dibandingkan artikel yang hanya berjudul "toko online" untuk queri " toko fashion online "

Pengindeksan lebih komprehensif:
Perubahan ini membuat lebih banyak dokumen terkait yang tersedia di indeks google, sehingga mereka lebih mungkin untuk mendapatkan berperingkat bagus untuk query yang relevan.

Pengklasifikasian "park domain".
Ini adalah algoritma baru untuk secara otomatis mendeteksi domain terparkir. Park domain merupakan placeholder situs yang jarang atau tidak benar-benar dikelola, dan sering penuh dengan iklan. Park domain biasanya adalah situs yang tidak memiliki konten yang informatif, sehingga dalam banyak kasus google lebih cenderung untuk tidak menampilkan situs ini di hasil pencarian.

Hasil pencarian blog yang lebih lengkap dan segar :
Google membuat perubahan untuk indeks pencarian  blog yang mencakup konten yang lebih baru dan lebih komprehensif.

Konten asli:
Google memberi sinyal baru bahwa google bermaksud untuk membantu kita membuat prediksi yang lebih baik tentang konten yang asli dari dua halaman web yang serupa.

Tapi faktanya ada sebuah artikel milik saya yang sama persis dengan artikel yang terbit di blog orang lain, dan artikel original dan copas tersebut sama-sama berperingkat halaman pertama. Hanya saja tanggal terbitnya yang beda.

Hasil pencarian Gambar yang fresh:
Google membuat perubahan untuk bagaimana google menentukan gambar yang lebih baru untuk query berita. Ini akan membantu kita menemukan gambar terbaru lebih sering.

Tata letak pada tablet:
Google membuat beberapa perubahan kecil untuk pewarnaan dan tata letak untuk meningkatkan kegunaannya pada perangkat tablet.

Menulis ulang code penentuan hasil pencarian teratas:
Kode ini menangani pemrosesan tambahan pada penetapan tampilan hasil pencarian teratas sebuah queri. ini memastikan bahwa google tidak menampilkan hasil pencarian terlalu banyak dari satu situs di peringkat teratas untuk sebuah queri pencarian.

Demikianlah perubahan algoritma google yang dilakukan google selama Nopember 2011. Artikel ini sebagiannya bersumber dari artikel yang diterbitkan oleh blog resmi google insightsearch.blogspot.com.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
eriskan
admin
9 Oktober 2013 pukul 21.42 ×

Blog yang bagus kawan.. Informasinya berbobot dan fresh..

Congrats bro eriskan you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon