IDwebhost.com trend hosting Indonesia


Trend hosting Indonesia

 

Salah satu hal pertama yang harus anda lakukan bila anda ingin menjadikan halaman web anda online adalah menemukan penyedia hosting. Web hosting atau hosting web adalah tempat di mana halaman web anda akan ditampilkan pada internet. Jika anda tidak memiliki sebuah hosting web, maka anda tidak dapat menampilkan halaman web anda.

Menemukan penyedia jasa hosting web saat ini tidak sulit, ada banyak perusahaan jasa hosting web di Indonesia. Hal ini didorong oleh tingginya pertumbuhan pengguna internet yang memerlukan sebuah website atau blog, sehingga menjadikan usaha jasa hosting  kian menarik, salah satunya adalah  Idwebhost.com. Sebagai penyedia layanan hosting murah di Indonesia Idwebhost.com telah menjadi trend hosting Indonesia.

Namun demikian, sebelum anda memutuskan akan menggunakan jasa perusahaan hosting, ada banyak hal yang anda perlu pertimbangkan, diantaranya:

Biaya.

Biaya seringkali menjadi pertimbangan pertama ketika mencari hosting Web. Saat ini anda dapat menemukan hosting dari yang gratis hingga berbiaya ratusan ribu per bulan. Idwebhost.com layak anda kedepankan bila segi biaya yang menjadi pertimbangan anda,  karena Idwebhost.com adalah layanan hosting murah bahkan yang termurah diantara hosting web di Indonesia. Anda bisa mendapatkan layanan hosting untuk paket Idpersonal Rp.1000,- perbulan, paket idbasic Rp.5000,- , dan paket Idpremedium  Rp.12.500,- perbulan. Untuk kebutuhan awal bagi website anda paket-paket tersebut sudah mencukupi.


Untuk melihat detail paket, fitur dan harga hosting silahkan klik disini.

Kemudahan Penggunaan.

Berapa banyak waktu yang anda harus habiskan untuk urusan hosting web anda? Seringkali, hosting yang berharga mahal memberikan banyak kemudahan dalam penggunaannya. Akan tetapi Idwebhost.com dengan inovasinya mampu menggabungkan dua hal yaitu Kemudahan penggunaan jasa hosting dengan harga yang murah. Kemudahan penggunaan yang ditawarkan oleh idwebhost.com mencakup hal-hal seperti:
  • Perangkat lunak manajemen situs.
  • Upload file 
  • Editor HTML Online.
  • Template
Ruang (space)

Banyak perancang Website dan blog pemula melupakan hal ini: ruang (space), atau mereka tidak memikirkan kebutuhan pertumbuhan perusahaan mereka. Anda harus menyadari space yang tampaknya seperti mencukupi hari ini, mungkin tidak mencukupi untuk kebutuhan setahun kedepan. Anda harus mengantisipasi berapa banyak kemungkinan pertumbuhan data situs anda. Idwebhost.com menyediakan ruang data yang lapang, dengan tingkat space data yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan data anda di masa depan. Bila kuota space kurang,  anda dapat menambah kuota space dengan harga hanya Rp.2500,- per 10 MB untuk satu bulan.

Hal-hal yang membutuhkan banyak space meliputi:
  • Gambar.
  • Flash.
  • Dokumen PDF.
  • Database.
  • Program
Program dan Script.

Apakah anda akan memerlukan program seperti CGI atau PHP di situs Web anda?.  Bagaimana dengan database?.  Seperti halnya dengan space, suatu saat kelak entah setahun kemudian atau bahkan 1 bulan kemudian setelah anda menggunakan jasa hosting, anda mungkin akan membutuhkan program CGI atau PHP sebagai solusi terbaik untuk masalah yang anda hadapi. Semua paket hosting di Idwebhost.com telah mendukung layanan PHP 4 & 5. Untuk CGI hanya paket IDpersonal yang tidak didukung.

Server IDwebhost menyediakan puluhan script CGI siap install, mulai dari counter website,  phpMyChat, CGI Wrapper, Random HTML Generator, Simple Guestbook, Advance Guestbook dll, sampai aplikasi e-commerce. Sehingga jika anda membutuhkan beberapa scritp tersebut anda tinggal klik dan selesai.

Akses
.

Anda pastilah perlu untuk mengakses situs anda untuk melakukan beberapa perubahan misalnya?.   Beberapa situs memungkinkan akses FTP dari mana saja, sementara yang lain mengharuskan anda hanya menggunakan alat online mereka. Idwebhost.com memungkinkan anda dapat membuat FTP Account semau anda, sehingga anda dapat membagikan Account ini pada setiap karyawan anda yang berhak mengakses ke website anda.

Layanan konsumen

Ini yang paling penting dalam suatu bisnis, dan IDwebhost.com sepertinya menyadari benar hal ini.  Jika situs anda memiliki masalah, Idwebhost.com menyediakan dan menyiapkan staff khusus yang akan membantu anda mendapatkan penyelesaian masalah kapanpun anda membutuhkan bantuan,  baik bantuan yang berkenaan dengan hosting, maupun bantuan yang bersifat teknis. Anda dapat menghubungi staff yang disiapkan oleh idwebhost.com melalui telepon, email, sms, bahkan chatting.  Idwebhost.com menjamin anda selalu dapat menemukan solusi untuk setiap permasalahan yang terjadi pada situs anda.

Batas Transfer atau Bandwidth

Biaya Bandwidth boleh jadi akan lebih besar dari pada biaya hosting bulanan anda. Bandwidth adalah jumlah lalu lintas situs anda per bulan. Idwebhost.com menyediakan paket IDpersonal dengan bandwidth 1 Gb perbulan, untuk paket IDbasic 2 Gb perbulan, dan untuk paket IDpremediun 5 Gb perbulan. Sebenarnya kuota bandwidth yang diberikan cukup lapang.  Namun sebuah situs dengan jumlah bandwidth yang tinggi akan perlu menambah bandwidth. Idwebhost.com menarik biaya hanya Rp.10.000 perbulan untuk menambah 1 Gb bandwidth.

Kualitas server.

Kualitas server adalah hal teknis paling utama dalam dunia Hosting. IDwebhost.com mempunyai beberapa server di dalam dan di luar negeri. Idwebhost.com menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Spesifikasi server Idwebhost.com adalah Quodrupal Xeon ( Server XEON dengan 4 prosessor sekaligus). Dengan kualitas server seperti itu Idwebhost.com menjamin website anda dapat diakses dengan sangat cepat. 

Layanan pembelian nama domain untuk blog.

Anda memiliki blog blogspot?.  Kalau anda membuat blog gratis dari blogger.com pastilah nama domain untuk blog anda ada embel-embel blogspot.com, misalnya http://informasibisnis.blogspot.com., kesannya blog anda  tidak propesional.  Kabar gembira untuk anda, Idwebhost.com menyediakan layanan pembelian  nama domain untuk blogspot. Sehingga anda dapat mengganti misalnya URL blog anda http://informasibisnis.blogspot.com menjadi http://informasibisnis.com, sangat menarik bukan ?. Layanan ini sangat jarang ada pada perusahaan hosting lain, saya sendiri belum menemukannya.

Harga nama domain untuk blogspot tergolong sangat murah, dan proses pembelilannya sangat mudah. Untuk anda ketahui, nama domain www.informasibisnis.net untuk blog ini saya beli melalui Idwebhost.com.

Akhirnya, dengan harga hosting murah, fitur hosting berkwalitas terbaik, server tangguh, staff yang siap melayani konsumen setiap saat, dengan memberikan solusi untuk setiap permasalahan yang konsumen hadapi, dan kemudahan-kemudahan yang diberikan bahkan untuk anda yang awam sekalipun, kiranya wajar kalau Idwebhost.com menjadi trend hosting Indonesia.



Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Unknown
admin
18 Februari 2011 pukul 09.34 ×

nice review... salam master :)

Reply
avatar
12 Maret 2011 pukul 21.16 ×

aku juga pake idwebhost kok... sip...

Reply
avatar

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon