Menyiapkan Account Blog Gratis

Langkah ketiga dari beberapa langkah mendasar dalam memulai bisnis online :

Menyiapkan Account Blog Gratis untuk Memulai Bisnis Online.

Ada banyak situs web yang tersedia di mana kita dapat membuat blog gratis yang dapat kita gunakan untuk memulai bisnis online. Dua situs web terbesar adalah WordPress dan Blogger.

Banyak informasi dari berbagai sumber tentang situs web terbaik untuk membuat blog gratis. Dari sudut pandang SEO, Wordpress sering mendapatkan posisi yang bagus.

Namun, bila bicara mengenai kemudahan, menurut saya jauh lebih mudah Blogger.com. Memilih dan memodifikasi layout blog di Blogger sangat mudah dan hanya perlu sedikit kemampuan bahasa HTML. Dan, karena langkah selanjutnya untuk memulai bisnis online melibatkan pembuatan sebuah account Google AdSense, blog gratis dari Blogger dapat menjadi pilihan yang sangat baik untuk memulai sebuah bisnis online dengan terintegrasinya Google AdSense.

Ketika kita membuat blog gratis, Kita memerlukan judul dan kemungkinan akan memiliki pilihan untuk menciptakan URL yang akan digunakan untuk mengakses blog gratis kita. Gunakan temuan pada Langkah kedua - kata kunci Search Engine untuk membuat judul dan URL yang akan menyatu dengan kata kunci yang dipilih.

Sementara banyak yang bilang bahwa ketika kita memulai sebuah bisnis online akan lebih baik dengan sebuah situs web untuk meraih trafik pengunjung daripada blog gratis, hosting website memerlukan biaya dan membutuhkan pemeliharaan yang lebih sulit daripada blog gratis. Cara termudah untuk memulai bisnis online adalah blog gratis. Saat bisnis kita berkembang dan pengetahuan kita meningkat, kita mungkin boleh jadi akan mempertimbangkan alternatif lain.

Langkah selanjutnya : Membangun isi situs blog

Langkah sebelumnya : Meneliti Kata Kunci search engine
Previous
Next Post »

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon