Meneliti Keywords search engine yang cocok untuk situs kita

Langkah kedua dari beberapa langkah mendasar dalam memulai bisnis online

Meneliti Kata Kunci search engine yang terkait untuk situs kita.

Menentukan kemungkinan adanya trafik yang cukup potensial ke situs Web atau blog adalah kunci sebelum kita memulai bisnis online.

Kita pastilah berkeinginan agar blog kita mendapatkan pengunjung sebanyak mungkin - itu tidak akan terjadi secara otomatis. Kita bisa gunakan tool penelitian kata kunci seperti wordtracker untuk membantu kita menemukan kata kunci yang bagus untuk situs kita.

Tool kata kunci akan memberi informasi kata kunci yang orang gunakan setiap hari yang berhubungan dengan topik kita. Bila kita menemukan kata kunci yang terkait dengan bisnis kita, catatan volume pencarian harian rata-rata, terus gali lebih dalam. Misalnya, jika kita menemukan frase kata kunci bervolume baik yang berkaitan dengan burung, seperti identifikasi burung, teruslah gali lebih dalam dan tetap gunakan software ini untuk menemukan frase yang berhubungan dengan identifikasi burung yang mungkin akan menjadi pertimbangan kita.

Setelah memiliki daftar kata kunci potensial untuk situs kita, cek seberapa banyak hasil yang ditampilkan untuk masing-masing frase kata kunci. Gunakan Google untuk tujuan ini karena sejauh ini google merupakan mesin pencari paling populer digunakan saat ini.

frase kata kunci paling populer dengan hasil pencarian yang paling sedikit ditampilkan adalah yang terbaik untuk dipilih. Karena bisnis online kita akan mulai dari kecil dulu, situs kita tidak akan dapat peringkat yang baik pada mesin pencari dengan frase kata kunci yang hasil pencariannya jutaan karena terlalu kompetitif untuk situs kita yang baru.

Sungguh suatu permulaan yang sangat bagus untuk situs kita bila kita menggabungkan frase kata kunci paling populer dengan persaingan yang sangat rendah.

Langkah selanjutnya : Menyiapkan akun blog untuk memulai bisnis online

Langkah sebelumya : Pikirkan produk apa yang kita mau jual atau layanan apa yang kita mau sediakan
Previous
Next Post »

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon