Membangun isi blog

Langkah ke empat dari : Beberapa langkah mendasar dalam memulai bisnis online :

Membangun isi blog.

Anda bisa mengisi blog dengan teks, file audio, file video atau feed dari situs lain. Blogger memungkinkan anda untuk dengan mudah menambahkan berita dan feed blog dengan cepat pada blog anda.

Ada sejumlah situs yang menawarkan konten gratis untuk blog anda, tapi hati-hati. Anda benar-benar ingin konten blog asli yang tidak diduplikasi di tempat lain yang terkait dengan kata kunci yang anda targetkan.

Buat kategori pada konten dalam posting blog anda. Buat kategori dari kata kunci yang ditargetkan pada Langkah 2 dan kemudian menerapkannya pada setiap posting blog.

Panjang dari setiap masing-masing posting blog terserah anda. Terlalu panjang mungkin akan membuat pengunjung blog anda kehilangan minat membacanya. Terlalu pendek mungkin tidak akan punya cukup ruang untuk memasukkan kata kunci anda untuk menarik mesin pencari. Cara yang baik untuk menangani panjang posting blog adalah dengan membuat variasi beberapa posting blog pendek dan posting blog lainnya panjang.

Jangan lupa bahwa anda dapat menggunakan video di blog anda. Anda dapat memasang kode dari YouTube untuk menampilkan video yang tersedia di sana pada blog anda, atau anda dapat membuat sendiri video untuk di tampilkan di blog anda. Namun meskipun anda menampilkan banyak ragam konten pada blog, fokuslah pada tema blog anda, jelas dan to the point. Semakin banyak Isi blog anda yang mungkin membuat orang lain ingin link ke posting blog anda semakin baik.

Sertakan link antara konten blog anda dengan menggunakan kata kunci yang linknya menuju ke bagian lain dari posting blog anda.

Langkah sebelumnya : Menyiapkan akun blog

Langkah selanjutnya : set up akun google addsense atau akun serupa untuk bisnis online
Previous
Next Post »

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon