Cara terbaik meningkatkan jumlah pengunjung blog miliki konten yang menarik

Ada beberapa cara terbaik meningkatkan jumlah pengunjung blog. Untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog anda harus memiliki peringkat artikel yang baik di mesin pencari untuk kata kunci populer, dikenal memiliki konten yang menarik, ikut program PPC, pemasaran afiliasi dan mengiklankan blog anda melalui media sosial. Semua itu adalah cara terbaik untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke website atau blog anda, dan setiap organisasi bisnis atau perusahaan besar pastilah telah menggunakan metode tersebut dan selain juga beberapa metode lain sebagai metode pemasaran online bisnis mereka.

Disini saya menyoroti metode meningkatkan jumlah kunjungan ke website atau blog dengan memiliki konten yang fantastis, apa efeknya terhadap saluran pemasaran bisnis lainnya, dan jika sebuah website atau situs blog bisa berhasil hanya karena memiliki konten yang menarik.

Mengapa konten yang menarik adalah cara terbaik meningkatkan jumlah pengunjung blog.


Konten adalah segalanya, itu hanya benar jika konten yang anda terbitkan benar-benar menarik.


Menarik disini yang saya maksudkan adalah menarik bagi pengunjung blog anda dan menarik pula menurut kriteria algoritma perankingan google, sehingga google tidak ragu untuk menempatkan konten blog anda di halaman pertama.

Kecuali anda seorang yang sangat dikenal di dunia nyata, blog anda memiliki banyak pengikut,  atau blog anda adalah representasi dari perusahaan terkenal, anda mungkin perlu mempertimbangkan kembali strategi pemasaran online utama untuk blog anda sebagai konten distribusi. Maksudnya konten distribusi disini adalah anda mendatangkan pengunjung ke blog anda karena mereka benar-benar ingin mengunjungi blog anda, karena blog anda selalu menyediakan konten yang menarik, menghibur atau membantu mereka menyelesaikan masalah mereka.  Bila blog anda selalu menyajikan konten yang terus menerus memberikan manfaat kepada pengunjung maka istilah "konten adalah segalanya" cocok untuk blog anda dan itu adalah cara pemasaran terbaik untuk blog bisnis anda.


Apakah konten yang hebat dapat diartikan blog anda akan mendapatkan peringkat hasil pencarian yang lebih baik?.


Memiliki sebuah blog dengan konten yang selalu segar adalah hal yang sangat penting. Namun, hanya karena anda memposting banyak konten yang bagus di blog anda, tidak berarti peringkat search engine blog anda akan juga secara langsung ikut meningkat. Kecuali hasil analisa anda menunjukkan bahwa konten blog anda tersebut menerima banyak kunjungan dari pengunjung yang datang dari search engine.  

Meskipun anda adalah seorang penulis terkenal di dunia nyata, desainer ternama, programmer web terbaik tidak berarti karena embel-embel penulis konten adalah anda maka peringkat artikel tersebut di mesin pencari akan baik. Mungkin untuk lebih menyajikan hasil pencarian yang lebih berkualitas kelak google akan memasukkan siapa penulis konten sebagai faktor yang ikut menentukan peringkat sebuah artikel blog.

Dan memiliki konten baru yang segar di website atau blog anda untuk diindex oleh mesin pencari hanyalah salah satu dari ratusan faktor penentu peringkat artikel blog anda di search engine seperti google.

Bagaimana agar konten blog yang menarik membawa keuntungan nyata untuk bisnis kita?.


Itu semua tergantung daya tarik tema blog. Jika website atau blog anda sebuah blog yang unik dan orang-orang datang ke blog anda karena mereka benar-benar menginginkannya, anda tidak perlu melakukan apapun selain tetap menerbitkan konten yang menarik dan original.

Jika blog anda tidak berpenampilan menarik karena banyak hal seperti URL yang tidak populer, tampilan desain yang tidak indah atau isinya untuk sebagian besar pengunjung internet membosankan, atau blog anda adalah blog informasi tertentu yang hanya menarik untuk kalangan tertentu, anda mungkin perlu mempertimbangkan kembali fokus anda yang hanya berfokus dalam hal penyajian konten menarik, dan anda perlu saluran pemasaran online lainnya seperti SEO, PPC dan media sosial untuk ROI yang lebih substansial.

Blog bisnis online saya sepertinya bukan blog dengan tema yang menarik, bagaimana saya bisa memanfaatkan pemasaran bisnis saya melalui konten?.

Jika industri atau produk yang anda usung melalui website atau blog anda tidak dapat mengarahkan kunjungan pengunjung yang anda targetkan ke situs Web atau blog anda, mempromosikan konten melalui media sosial akan menjadi cara terbaik. Anda dapat menggunakan Facebook atau media sosial lainnya untuk menjadikan konten blog bisnis anda selalu terlihat di mata banyak orang, dan itu adalah satu-satunya alternatif jika blog atau website anda tidak bisa mengandalkan peringkat yang baik di search engine untuk suatu kata kunci.

Bagaimana saya mengetahui apakah orang-orang menganggap produk, industri, atau blog bisnis saya  Menarik?.


Apakah ada suatu diskusi yang besar, forum atau blog yang berbicara tentang bisnis, blog anda? Sebagai contoh, banyak orang yang menulis tentang SEOmoz, yang dinilai sebagai sumber daya SEO populer karena SEOmoz selalu menerbitkan artikel menarik, tool-tool SEO yang membantu banyak pebisnis online dan memiliki komunitas yang terdiri dari orang dengan kepentingan yang sama. SEOmoz berhasil karena konten yang hebat yang menarik masyarakat luas dan dengan demikian, semua itu menjadikan SEOmoz menjadi sebuah nama yang sangat populer di industri Internet Marketing.

Menulis artikel yang hebat dan menarik adalah suatu keharusan, tetapi bila menganggap konten adalah segalanya dalam SEO mungkin hal itu terlalu berlebihan.

Previous
Next Post »

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon