Video lucu Briptu Norman Kamaru polisi paling populer dari gorontalo.

video lucu Briptu Norman Kamaru populer.


video lucu briptu norman polisi gorontalo
Tonton video lucu briptu Norman
Video lucu Briptu Norman Kamaru sangat populer saat ini, dan sekaligus polisi Gorontalo tersebut menjadi polisi paling populer di Indonesia. Kepopuleran Briptu norman Kamaru berawal dari beredarnya video lucu yang dilakukan oleh briptu norman.  Aksi Norman mulanya beredar dari HP ke HP di kalangan polisi di Gorontalo. Tetapi tanpa diduga video "Chaiyya Chaiyya" briptu norman diunggah ke You tube oleh seorang mahasiswa Fakultas Teknik Sipil, Universitas Negeri Gorontalo bernama Reinald Rievaldy pada tgl 3 April 2011. Reinald mengaku mendapatkan video tersebut dari akun Facebook seorang yang bernama Ade Mahmud. Dan kini video briptu norman menjadi populer.

Hingga popularitas video lucu briptu Norman Kamaru melampaui popularitas video "Chaiyya Chaiyya" versi asli Shahrukh khan dan Malaika Arora. Sampai sekitar pukul 17.30, hari Jumat, 8 Maret 2011(Penulis: yang dimaksud 8 April 2011, karena video baru diunggah pada 3 April 2011), video Norman telah diunduh 1.035.359 kali. Sedangkan versi aslinya milik Shahrukh Khan dan Malaika Arora baru diunduh 113.016 kali. (kompas.com 8 april 2011).

Lalu pertanyaannya kenapa video sederhana seorang briptu Norman Kamaru demikian menariknya sehingga mengunggah rasa penasaran orang, dan jumlah orang yang mendownloadnya sedemikian banyak.

Ada banyak sebab, barangkali karena briptu Norman Kamaru adalah seorang anggota Brimob Polri dan kemudian orang berharap isi video tersebut jauh lebih heboh dari yang sebenarnya seperti kasus Ariel Peterpan. Bukankah sangat menarik sekali bila ada video heboh yang pelakunya seorang anggota POLRI.

Nyatanya itu hanyalah video lucu aksi menghibur dari seorang anggota polri yang dibuat melalui kamera hand phone.

Dan daya tarik video briptu norman sampai juga ke meja kapolri, tapi tidak ada sangsi untuk Briptu Nornan, karena memang video tersebut bukan video yang tidak senonoh.  Justru lembar-lembaran rupiah mengalir menuju kocek briptu Norman dari  sejumlah pihak yang mengundangnya. Barangkali nantinya briptu norman akan mencoba terjun di dunia entertainment, menjadi artis misalnya.

Sisi positif beredarnya video briptu Norman Kamaru.


Apapun yang timbul di benak masyarakat terkait dengan beredarnya video Briptu Norman Kamaru, sisi positif dari dampak aksi Norman untuk instansi Polri menjadi lebih terkesan humanis. Dengan demikian, aksi Norman Kamaru memberikan dampak positif untuk pencitraan polisi secara keseluruhan. Nama kesatuan Brimob seperti sukses dipopulerkan dengan popularitas positif,  dan karena Briptu Norman Kamaru berdinas di Gorontalo,  nama Gorontalo ikut terangkat ke permukaan. Tidak heran akan banyak orang mencari informasi tentang Gorontalo.

Popularitas briptu Norman Kamaru tidak hanya dapat dilihat dari jumlah pengunduh videonya di youtube melainkan juga di mesin pencari google. Kata "briptu norman" atau "polisi gorontalo" menjadi kata yang paling populer yang diketik pengunjung  google di Indonesia .

Saking populernya nama briptu norman banyak blogger menulis tentang briptu Norman di blog, sekedar untuk mendatangkan trafik kunjungan (seperti yang saya lakukan he he heeheh). Anda pengusaha kecil, barangkali anda tertarik memanfaatkan popularitas Briptu Norman untuk memasarkan produk anda, mungkin produk anda bisa ikut terkenal mengikuti popularitas sang polisi gorontalo tersebut.

Popularitas briptu Norman Kamaru melebihi Miranda dee, seorang wanita pembobol City Bank pemilik mobil mewah Ferrari, mobil yang amat sangat jarang ditemukan di jalanan di Indonesia.

Previous
Next Post »

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon