Peluang sukses bisnis online melalui blog

Bicara tentang bisnis online rasanya menarik sekali disaat kita memiliki ide bisnis yang ada di kepala. Kita menjadi optimis bahwa blog akan menjadi media populer seiring dengan makin populernya bisnis di internet, dan kita menjadi kian yakin peluang sukses mendapatkan uang dari kegiatan blogging kian membesar.

Bisnis online adalah cara bisnis yang sangat populer untuk orang yang kekurangan modal atau hanya memiliki modal seadanya. Dan itulah daya tarik yang sangat besar dari bisnis online, sehingga orang berbondong-bondong mencoba peruntungan berbisnis online atau bisnis di internet.

Apapun yang bisa dipasarkan melalui media offline hampir semuanya juga dapat dipasarkan melalui media pemasaran online,  baik itu berupa produk barang ataupun jasa, dan kedua jenis produk tersebut sama-sama memiliki peluang yang besar untuk menjadi sumber pendapatan dari dunia online.

Dan daya tarik yang luar biasa lainnya adalah bisnis di internet hanya membutuhkan modal kepemilikan sebuah blog. Dan blog juga dapat dimiliki dengan gratis.  Blog yang anda punya bila anda kelola dengan baik dan terarah dapat menjadi media bisnis yang berpotensi menjadi sumber penghasilan yang dapat menopang kehidupan anda sehari-hari, atau minimal dapat menutupi biaya online anda.


Blog sebagai toko anda di internet.

Untuk dapat menjual produk di dunia offline atau dunia nyata (dunia internet bukan dunia nyata kali ya?) anda harus mempunyai tempat untuk memajang produk anda, tempat tersebut bisa berupa warung tenda, lapak pinggir jalan, ruko, atau petak di mall, dan semuanya itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, minimal anda perlu keluar uang untuk "biaya keamanan".  atau bahkan biaya jutaan rupiah perbulan seperti untuk sewa ruko pinggir jalan yang ramai dan sewa petak di mall.

Sebaliknya anda dapat memiliki toko di internet dengan mudah dan berbiaya sangat rendah, itulah blog sebagai toko anda di internet, dan anda hanya perlu membayar untuk akses internet, selebihnya hanya perlu menyita waktu luang anda dan sedikit menguras energi pikiran anda untuk menulis artikel.

Blog bisa digunakan sebagai media jualan secara online untuk jasa milik kita sendiri atau jasa orang lain, blog juga bisa menjadi media untuk jualan produk kita sendiri atau produk orang lain.

Dengan memiliki toko di internet kita bisa menjual barang apapun mulai dari sendal jepit sampai mobil mewah. Sepertinya sederhana sekali.

Disamping beberapa kelebihan di atas,  jualan di internet juga memiliki kelemahan yang nyata. Anda pasti sudah tahu kelemahannya.

Kekurangan bisnis secara online.

Bahwa pembeli hanya bisa melihat produk yang dijual tanpa dapat meraba produk yang dimaksud. Konsumen yang kritis pasti ingin suatu jaminan terhadap kwalitas produk yang dijual di toko online. Konsumen pasti ingin melihat detil produk yang mau dibeli, lalu konsumen pasti bertanya bagaimanakah meyakinkan diri mereka bahwa mereka sudah menentukan pilihan terbaik dari beberapa produk yang dijual secara online, karena konsumen hanya dapat memilih melalui gambar yang diperlihatkan.

Tapi anda yang ingin bisnis di internet tidak perlu pesimis, karena ada jenis konsumen yang dapat diyakinkan hanya dengan tampilan sebuah gambar. Meskipun lebih banyak konsumen yang tidak dapat diyakini oleh hanya sebuah gambar semenarik apapun.

Anda bisa jualan produk jasa seperti jualan tiket, dan anda tidak perlu harus meyakinkan pengunjung dengan memperlihatkan detil gambar.

Menangkap peluang semakin populernya jualan secara online saya sendiri tertarik untuk membuat blog toko online untuk menjual produk orang lain. Dan blog tersebut masih dalam proses pembuatan desain. Dan sepertinya membuat blog untuk toko online tidak begitu sulit.

Anda hanya perlu memodifikasi beberapa desain blog yang anda punya agar cocok untuk toko online. Semoga tercapai.

Previous
Next Post »

9 comments

Click here for comments
Sekilas Info
admin
11 Februari 2012 pukul 20.21 ×

artikelnya bagus mas...cocok bagi saya yang senang berbisnis lewat internet...salam sukses

Reply
avatar
abdul majid
admin
11 Februari 2012 pukul 22.42 ×

Terima kasih pujiaannya, salam sukses. Semoga kita sukses bersama.

Reply
avatar
Unknown
admin
28 Mei 2017 pukul 23.18 ×

Nama saya Mr Carter Collins, saya adalah pemberi pinjaman pribadi yang memberikannya
Pinjaman kepada individu swasta dan perusahaan. Sudahkah kamu ditolak?
Oleh begitu banyak bank? Apakah Anda memerlukan keuangan untuk membangun bisnis Anda? Melakukan
Anda butuh keuangan untuk perluasan bisnis Anda? Atau apakah kamu butuh a
Pinjaman pribadi ?. Hubungi kami sekarang :: cartercreditunionoffer.link@gmail.com

BORROWERS DATA FORMULIR

1) NAMA ANDA:
2) SEX:
3) NEGARA ANDA:
4) PEKERJAAN ANDA:
5) STATUS MARITAL ANDA:
6) NOMOR TELEPON:
7) PENGHASILAN BULANAN:
8) ALAMAT:
9) TUJUAN:
10) PERMINTAAN LOAN:
11) LOAN DURATION:

Hubungi kami sekarang :: cartercreditunionoffer.link@gmail.com
Salam Hormat
Tel; +917795720904
Mr Carter Collins

Reply
avatar
Oche
admin
1 Juni 2017 pukul 19.24 ×

Nama saya Oche Wirmayaty, saya berasal dari Indonesia, tolong dengarkan, beberapa kreditur di sini tidak mau membantu Anda, yang mereka inginkan hanyalah merobek uang hasil jerih payah Anda. Saya dan suami saya, mencari pinjaman dari kreditur yang berbeda secara online namun pada akhirnya, kami menipu dan merobek uang kami dengan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda secara online.
Kami bahkan meminjam uang untuk membayar kreditur ini secara online tapi pada akhirnya, kami tidak mendapatkan apa-apa.
Suami saya dan saya berhutang, dan kami tidak meminta bantuan, bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak bisa mendapatkan uang untuk memenuhi biaya harian sampai kami diperkenalkan kepada Ibu Glory yang telah membantu kami dengan menawarkan kepada kami. Jumlah pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta tanpa agunan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana menghubungi Mrs. Glory atau mengikuti prosedur pemberian pinjamannya, hubungi saya melalui email saya: aisyahyu7@gmail.com
Atau Anda bisa mengirim email ke Ibu Glory ke: gloryloanfirm@gmail.com

Reply
avatar
Unknown
admin
19 Juli 2017 pukul 06.01 ×

Nilah solusi terbaik untuk kebebasan finansial, menjadikan tahun Anda sukses dengan mengunjungi layanan pinjaman christian morgan dimana Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis impian Anda tanpa stres dan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dalam satu minggu .. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau pernahkah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

DATA PEMOHON:

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Negara:
5) Jenis Kelamin:
6) Status Perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi di tempat kerja:
10) Pendapatan bulanan:
11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Pinjaman Bunga:
14) Agama:
15) Sudahkah anda melamar dulu;
16) tanggal lahir;

Terima kasih,
Ibu Christian

Reply
avatar
6 Desember 2017 pukul 11.44 ×

Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO CHRISTABEL LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (christabelloancompany@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (lianmeylady@gmail.com) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

Reply
avatar
6 Desember 2017 pukul 22.45 ×

Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO CHRISTABEL LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (christabelloancompany@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (lianmeylady@gmail.com) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

Reply
avatar
14 Desember 2017 pukul 12.25 ×

INILAH KISAH NYATA SAYA . . . . . . .DENGAN SOLUSI CEPAT KAYA
BAYAR HUTANG DENGAN CEPAT SUKSES DAN PUNYA USAHA SENDIRI
MOMENT BERSEJARAH BUAT HIDUP SAYA DAN KELUARGA
Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara indonesia saya di panggung ini, Tuhan telah benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya sejak bulan Mei 2017, kesaksian dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
Nama saya Y Sigit Wijatmaka, islam dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga seorang penasihat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua hal di platform ini yang yang membutuhkan dan mencari dana dengan cepat yang tulus.
Saya dan istri saya dapat Anda lihat di foto profil saya berada dalam hutang yang sangat besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman secara cepat dan instan tanpa resiko untuk melunasi hutang dan kami menghubungi KI JAMBRONG untuk mengajukan pinjaman dari PENARIKAN DANA GAIB yang pada bulan MEI 2017 yang lalu,
INILAH KISAH PAHIT SAYA . . . .ATAU BISA DIBILANG DALAM SEJARAH HIDUP SAYA YANG KELAM
kami ditipu oleh pemilik PERUSAHAAN dengan meminta kami membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjamannya, kami kehilangan sekitar 55 juta ke perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua biaya yang kami bayar, kami tidak mendapat pinjaman dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan .

AWAL TITIK BALIK KEHIDUPAN SAYA. . . .BISA DIBILANG INILAH KISAH HIDUP SUKSES SAYA

Jadi, Tuhan sangat baik hati, kami berdoa agar Tuhan mengarahkan kami ke seorang yang bisa membantu keadaan dan ke uangan kami,pada hari yang bersejarah dalam hidup saya tepatnya pada hari sabtu tanggal 20 Mei 2017, saya sedang browsing internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat facebook/email setyaningsihnovi@yahoo.com
yang berasal dari kota megalang, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan finansialnya melalui KI JAMBRONG dengan pinjaman DANA GAIB dia meminta saya untuk menghubungi KI JAMBRONG dan dia mengenalkan saya kepada KI JAMBRONG dan dia memberi saya keberanian UNTUK mengajukan pinjaman dari KI JAMBRONG dan saya pun menghubungi beliau dengan NOMOR 0853-1712-1219
dan SAYA mendapat pinjaman dari KI JAMBRONG sebesar 5 MILYAR yang merupakan pemilik PADEPOKAN . PENARIKAN DANA GAIB yang kemudian mengubah hidup saya sebelumnya yang di hina dan tidak dihargai oleh orang ,sekarang saya sudah berkecukupan dan mapan sebagai 1 keluarga punya usaha sendiri dan MOBIL PRIBADI kemudian untuk informasi lebih lanjut tentang KI JAMBRONG bisa MENGHUBUNGI = 0853-1712-1219 BELIAU benar-benar membantu kehidupan saya pinjaman dari DANA GAIB benar-benar mengubah hidup saya TERIMA KASIH KI JAMBRONG SEMOGA SEHAT SELALU
akhirnya 5 Milyar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219.)

ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
Tuhan memberkati kalian semua!

Reply
avatar
11 April 2019 pukul 00.04 ×

Mari mendanai impian Anda
Jadi, apakah itu bisnis atau misi bisnis-ke-bisnis, kami dapat menawarkan solusi pinjaman khusus untuk tantangan arus kas Anda.

Data Pemohon:
1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Jenis Kelamin:
5) Pekerjaan:
6) nomor telepon:
7) Posisi saat ini di tempat kerja:
8 Penghasilan bulanan:
9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
10) Durasi pinjaman:
11) Sudahkah Anda melamar sebelumnya:
12) Tanggal Lahir:
Email: gloriasloancompany@gmail.com
Nomor WhatsApp:
  +1 (361) 645-7557

Reply
avatar

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon