Informasi bisnis dan artikel promosi produk di blog

Artikel yang berjudul informasi bisnis dan promosi produk di blog ini adalah sebuah undangan kepada anda pemilik bisnis untuk mengirimkan artikel informasi bisnis dan promosi produk anda.

Informasi bisnis adalah topik utama blog ini

Sebenarnya topik (saya sering gunakan kata "tema") blog ini cukup luas, dan hingga kini saya baru menerbitkan artikel untuk beberapa topik utama saja, ada beberapa topik lain yang belum saya sentuh. Topik utama tersebut adalah : informasi bisnis, informasi usaha, dan informasi apapun yang terkait dengan penyajian informasi sebuah produk, promosi produk,  atau "artikel review produk".

Dua prasa kata yang tercakup dalam deskripsi blog ini adalah "Informasi bisnis,artikel pemasaran online", dan nama domain blog adalah informasibisnis.net.

Dari nama domain dan deskripsi blog dapat disimpulkan bahwa "informasi bisnis" (offline) adalah juga topik utama blog ini. Dan topik tentang informasi bisnis menurut saya merupakan topik yang cukup strategis untuk ditulis di blog ini bila dikaitkan dengan nama domain blog. Pada topik "informasi bisnis", di dalamnya termasuk informasi produk, promosi produk secara online.

Dan nantinya blog ini akan menyajikan informasi bisnis apapun, baik informasi tentang bisnis online atau bisnis di internet ataupun informasi bisnis offline. Tercakup dalam informasi bisnis ini adalah: informasi produk, review produk, baik produk jasa maupun produk barang.


Promosi produk atau bisnis anda melalui artikel

Khusus untuk topik "informasi bisnis" ini saya menawarkan kepada anda tenaga pemasaran atau pebisnis khususnya pebisnis offline (pemilik warung tenda, mereka yang jualan apapun, atau anda produsen produk konsumsi, produsen produk apapun, tidak termasuk produk "khusus orang dewasa") untuk menulis artikel di blog ini.

Anda bisa menulis artikel untuk mempromosikan produk anda, dan anda bisa menyertakan link menuju website perusahaan anda (format link nofollow). Panjang artikel tidak lebih dari 6000 karakter termasuk spasi antar kata, dan tidak kurang dari 3000 karakter termasuk spasi antar kata.

Anda bisa menyisipkan gambar dalam artikel promosi produk anda maksimal 2 buah gambar format gif, jpg, png dengan ukuran masing-masing tidak lebih dari 30 KByte. Atau satu gambar berukuran tidak lebih dari 50 KByte.

Bila anda berminat silahkan kirim artikel promosi usaha anda (gratis) ke alamat email saya abdulmajid258@yahoo.com.

Bila anda ingin banner iklan anda ditampilkan di blog ini anda dikenakan biaya (iklan banner ditampilkan selama 2 bulan).

NB: Untuk tujuan SEO, ataupun tujuan lainnya dengan tidak merugikan anda, admin blog ini berhak melakukan perubahan, pengurangan atau penambahan kata pada artikel promosi produk yang anda kirimkan sebelum diterbitkan. Artikel promosi produk yang anda kirim harus belum pernah diterbitkan di website, blog manapun.

Previous
Next Post »

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon