Belajar seo gratis di website ternama luar negeri

Jasa seo sebuah bisnis yang menggiurkan

Jasa seo nampaknya menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan. Untuk memanfaatkan jasa seo dari sebuah website penjual jasa seo anda pasti harus mengeluarkan sejumlah uang yang terkadang tidak sedikit untuk ukuran anda pelaku bisnis online kecil-kecilan.

Memanfaatkan jasa seo dari sebuah website penjual jasa seo tentu saja cara yang paling mudah, akan tetapi itu bukan satu-satunya cara agar blog atau website anda tampil di halaman pertama google untuk sebuah kata kunci yang anda targetkan.

Jika anda blogger yang baru memulai membuat blog bisnis dan tidak memiliki cukup uang untuk menggunakan jasa seo untuk optimasi blog anda agar tampil di halaman awal search engine, anda tidak perlu harus dipusingkan dengan keadaan tersebut, karena ada banyak informasi tentang teknik SEO (search engine optimization) atau teknik agar blog atau website tampil di halaman pertama search engine.

Ada banyak website dan blog yang menulis tentang teknik seo yang dapat anda baca gratis, baik teknik seo aliran putih, maupun teknik seo aliran abu-abu, meskipun tidak jarang dari teknik-teknik atau tips seo tersebut tidak benar-benar membantu anda menampilkan artikel blog anda di halaman pertama google.

Yang harus diketahui oleh anda yang baru akan membuat blog adalah teknik seo itu dimulai dari sejak anda membuat blog, memilih URL (alamat) blog anda seperti http://www......blogspot.com, kemudian menentukan judul, lalu deskripsi blog. Ketiga komponen dalam membuat blog tersebut adalah apa yang akan membimbing anda dalam mengisi konten blog anda nantinya. Anda dapat membaca artikel saya yang berjudul cara membuat blog yang benar agar tampil di halaman awal google.
website yang menulis tentang teknik seo.
Sehubungan dengan jasa seo, beberapa website luar negeri yang menjual jasa seo dan dapat anda jadikan rujukan untuk belajar seo gratis. Dua diantara website luar negeri yang banyak menulis tentang seo adalah seomoz.org dan seobook.com.

Mungkin anda bertanya mengapa hanya dua website tersebut yang saya sorot kali ini, dan tidak satupun website dalam negeri ?. Ini semua tidak ada maksud memberikan penilaian bahwa website dalam negeri yang menulis tentang seo bukan website yang pantas menjadi rujukan anda.

Kalau saya harus menuliskan website dalam negeri yang  menulis tentang seo yang pantas menjadi rujukan anda untuk mendapatkan teknik seo yang benar dan gratis pastilah blog bisnis saya ini saya masukkan salah satu darinya, dan itu nampak seperti tidak fair dan terlalu membesarkan blog yang masih kecil ini.

Lalu mengapa seomoz.org dan seobook.com. Sepertinya saya benar-benar mengagumi seomoz.org, anda benar,  karena saya banyak mendapatkan pengetahuan tentang tip trik seo dari seomoz.org. Ada banyak web luar negeri yang saya kunjungi yang menulis tentang SEO, dua yang paling sering saya kunjungi adalah Seobook.com, dan seomoz.org.

Selain jual jasa seo kedua website tersebut juga banyak menulis tentang teknik seo google dan bagaimana agar artikel di website atau blog bisa tampil di halaman pertama google untuk sebuah kata kunci. Selain jual jasa seo, kedua website itu juga banyak memiliki tool - tool analisa halaman website dan blog yang sangat berguna untuk blogger pebisnis online. Dan tool-tool tersebut dapat anda gunakan secara gratis.

Saat pertama kali mempelajari SEO kedua website itulah yang pertama saya kunjungi dan teknik seo yang ditulis di kedua website tersebut saya gunakan untuk blog ini. Dan saya tidak pernah menggunakan jasa seo manapun untuk optimasi blog ini, karena saya tidak punya uang untuk beli jasa seo.

Karena itu saya menganjurkan untuk anda blogger pemula yang ingin mengetahui teknik Seo yang manjur, agar blog anda tampil di halaman pertama google dan anda tidak punya uang untuk beli jasa seo, untuk sering berkunjung ke seomoz.org dan seobook.com. Karena konten kedua website tersebut ditulis dalam bahasa inggris, dan anda yang tidak bisa bahasa inggris pasti kesulitan,  anda bisa gunakan google translate untuk menerjemahkan artikel di kedua website tersebut.  

Selain jual jasa seo dan menulis teknik seo, ada beberapa tool seo gratis yang sangat berguna yang dapat anda temukan di kedua website tersebut diantaranya :

Term extractor, tool seo gratis ini menganalisa konten sebuah halaman website dan memberikan informasi tentang kata kunci utama atau kata kunci yang persentase nilainya paling tinggi yang ditulis di sebuah halaman website, dan memberitahukan anda letak kata kunci tersebut di sebuah artikel. Tool seo gratis ini dapat membantu anda mengetahui berapa persentase kata kunci utama yang anda targetkan menurut analisa tool term extractor,  sehingga bila menurut analisa tool seo tersebut kata kunci utama anda  nilai persentasenya kecil, anda perlu melakukan optimasi kata kunci tersebut.

Rank checker, sebuah tool seo gratis untuk mengetahui ranking halaman sebuah blog berdasarkan sebuah kata kunci tertentu. Tool seo gratis ini adalah tool seo dari seobook.com. Anda dapat mengetahui peringkat halaman blog anda di google, yahoo, bing berdasarkan sebuah kata kunci. Tool seo gratis ini dapat anda pasang di menu bar browser mozilla firefox 4 anda.

Selain kedua tool seo tersebut masih ada banyak lagi tool seo yang sangat berguna yang perlu anda blogger pemula ketahui,  untuk memaksimalkan optimasi halaman blog dan website anda agar tampil di halaman pertama search engine khususnya google.

Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
23 April 2012 pukul 11.04 ×

menarik dan menantang dalam mempelajari SEO ini... kalau udah mahir, maka uang akan mengalir..., sungguh ilmu yang sangat bermamfaat

Reply
avatar
Unknown
admin
4 Desember 2017 pukul 21.31 ×

www.obatkuatpati.com

Reply
avatar
Unknown
admin
11 Desember 2017 pukul 10.39 ×

Minat Call/Sms : 081229821688
W,A : 081229821688
Pin BB : DBDFF83D

www.obatkuatpati.com

Detail Produk Harga Obat Kuat Pria Sony Mmc Herbal Cod Pati

Harga Obat Kuat Pria Sony mmc Herbal Cod Pati, Grobogan, Kudus Hp 081229821688 Merupakan Bahan Herbal Alami Yang Sudah Di racik Khusus Oleh Para Ilmuan Di Usa. Dengan Kandungan Bahan Aktif Yang Di Butuhkan Oleh Tubuh Berfungsi Mengencangkan Ereksi, Membuat Kuat ,Keras, Serta Tahan Lama Saat Berhubungan Intim Tanpa Takut Adanya Efek Samping

Obat Kuat Sony mmc Di Olah Secara Modern, Berteknologi Paling Maju Di Amerika Serikat Untuk Mengekstrak Komposisi Supaya Aman Di Konsumsi Bagi Tubuh. Kualitas Sony mmc Juga Sudah Terbukti Khasiatnya Sangat Bagus Dan Sudah Tidak Di Ragukan Lagi Terlebih Lebih Di Negara Usa juga Sangat Terkenal Akan Mutu Dan Kualitas Dari Sony, Dengan Kandungan Bahan Aktif Untuk Tubuh, Obat Kuat Ampuh Sony Akan Bereaksi Dengan Waktu Yang Cepat 10 Menit Dari Sebelumnya Saat Di Minum, Penetrasi Cepat Ke Organ Ginjal, Testis, Prostats Dan Corpus Cavernosum Meningkat, Penebalan Pada Penis Dan Pengerasan Dalam Waktu Singkat, Selain Itu Juga Dapat Bekerja Secara Efektif Mencegah Ejakulasi Dini Serta Memperpanjang Durasi Sex Hingga Berjam Jam.

Harga Obat Kuat Pria Sony mmc Herbal Cod Pati

Beberapa Khasiat Dan Manfaat SONY MMC Herbal :

– Memperbaiki Masalah Disfungsi Ereksi.
– Membangkitkan Gairah Seksual Agar Pria Kuat Perkasa.
– Mengatasi Ejakulasi Dini, Impoten Dan Lemah Syahwat.
– Menguatkan Ereksi Penis.
– Memperbanyak Kandungan Sperma, Agar Tidak Encer Dan Minim Saat Ejakulasi.
– Reaksi Kuat Berjam Jam Tanpa Mengenal Kondisi Dan Usia.
– Menghilangkan Sakit Pinggang, Dengkul Keropos Dan Nyeri Serta Mencegah Tubuh Terasa Tidak Bertenaga.


Dosis Pemakaian :

Cukup Minum 1 Tablet Dengan Air Meneral 30 Menit Sebelum Berhubungan Intim.

Wilayah Jabotabek Juga Bisa Cod / Bayar Di Tempat Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Depok, Tangerang.

Spesifikasi Obat Kuat Sony mmc :


– Isi : 10 Tablet
– Made In : Germany
– Harga : 1 Botol Rp: 350.000


Untuk Wilayah Jawa Tengah Bisa Kami Paket Melalui Jasa JNE & TIKI / KANTOR POS Atau COD Banjarnegara, Bayumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang Kota, Tegal.

Hp : 081229821688

WhatsApp : 081229821688

Reply
avatar

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon