Situs layanan komunikasi via internet Skype akan membeli GroupMe

groupme akan dijual ke skype
Skype sebuah software yang mempermudah cara komunikasi di dunia melalui internet.  Jutaan individu dan bisnis menggunakan skype untuk melakukan komunikasi suara dan video, berkirim pesan dan berbagi file antara pengguna skype di dunia.

Baru-baru ini 21 Agustus 2011, Skype mengumumkan akan membeli GroupMe sebuah penyedia layanan pesan kelompok, yang akan memperkuat kemampuan skype memfasilitasi pesan teks dan pesan photo.

Situs Skype mengumumkan bahwa dengan mengakuisisi GroupMe, Skype akan memperkokoh kepemimpinannya dalam menyediakan layanan komunikasi suara dan video dengan menyediakan komunikasi teks dan fitur-fitur inovatif yang mempermudah orang saling terhubung, saling berbagi lokasi dan photo.

"Skype dan GroupMe telah berbagi visi dalam menciptakan aplikasi dan berbagi pengalaman tentang bagaimana komunikasi sehari-hari yang menjadi pilihan miliaran orang di dunia.  Kami akan melanjutkan mencari teknologi yang memungkinkan visi tersebut terwujud", kata Tony Bates, CEO Skype di artikel tersebut.

Padahal beberapa bulan lalu setelah beredar isu bahwa Facebook akan membeli Skype, lalu bulan Mei 2011 lalu Microsoft mengumunkan akan membeli Skype seharga 8,5 miliar dollar.  Namun nampaknya dengan dilakukannya akuisisi terhadap GroupMe oleh Skype ini mengindikasikan bahwa transaksi pembelian Skype oleh Microsoft tersebut belum terjadi.

Previous
Next Post »

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon