Mau daftar Google+ sudah bisa dilakukan mulai sekarang

daftar google+ situs pertemanan dunia maya
Kabar gembira bagi anda yang mungkin merasa sudah bosan menikmati facebook dan ingin menikmati rasa lain dari sebuah situs pertemanan online.  Setelah selama hampir tiga bulan Google+ hanya bisa menerima keanggotaan berdasarkan undangan, kini situs pertemanan buatan Google tersebut mempersilahkan siapapun untuk daftar google+ mulai sekarang.

Vic Guntara, pembesar Google menulis di blog resmi google tentang 99 macam perbaikan yang telah dilakukan Google untuk produk situs pertemanan Google+ sejak diluncurkannya.  Vic menulis “We’re ready to move from field trial to beta, and introduce our 100th feature: open signups.  This way anyone can visit google.com/+, join the project and connect with the people they care about."

Seperti yang ditulis Vic di blog tersebut bahwa ada 99 macam perbaikan dan salah satunya adalah dilengkapi dengan perbaikan untuk Google+ Hangouts, termasuk kemampuan untuk menggunakan Google+ pada perangkat Android (versi 2.3 dan lebih tinggi).  Perbaikan lain yang juga dilakukan pada Google+ mencakup fitur pencarian, yang memungkinkan kita bisa dengan mudah melakukan pencarian baik orang maupun posting dan juga konten populer di seluruh website.  Cukup mengetikkan apa yang kita cari maka kotak pencarian Google+ akan menampilkan hasil yang relevan.

Jadi nampaknya setelah selesai melakukan berbagai perbaikan selama tiga bulan ini akhirnya google sudah merasa percaya diri meningkatkan status google+ dari trial menjadi versi beta, yang artinya sudah bisa mempersilahkan siapapun untuk sign Up.

Bila anda ingin join google+ silahkan kunjungi google.com/+ untuk sign Up di situs pertemanan buatan google ini, dan nikmati rasa yang barangkali berbeda dari apa yang bisa diberikan oleh situs pertemanan dunia maya lain.

Karena penasaran dengan pengumumun Mang Vic Guntoro ini dan sudah sejak lama menunggu untuk Sign Up, saya juga pagi ini mengunjungi alamat " http://google.com/+ "dan gambar di atas yang tampil pertama kali. Saya klik tombol "gabung" dan benar saja akun Google+ saya sudah aktif.

Kehadiran Google+ ini sepertinya akan cukup menghawatirkan Facebook, karena itu situs pertemanan Mark Zuckerberg tersebut juga telah meluncurkan sejumlah fitur untuk menjawab tantangan google terkait dengan beberapa fitur yang menurut facebook "bernilai jual" yang ditawarkan oleh Google+ kepada publik online. Jaringan sosial terkemuka tersebut membuat perbaikan pada News Feed.
Previous
Next Post »

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon