Membuat blog untuk jualan online

membuat blog untuk jualan online
Memiliki blog toko online adalah salah satu cara jualan online melalui internet. Dengan toko online kita bisa menjual barang apapun dengan mudah dan bisa menjangkau pembeli dari seluruh dunia.

Ada dua cara populer untuk membuat blog toko online dengan mudah yaitu melalui software wordpress berbayar yaitu wordpress.org atau menggunakan blog blogspot. Kedua macam blog ini memiliki kelebihan masing-masing.

Blog wordpress.org membutuhkan jasa web hosting atau hosting web tempat menaruh konten dan segala macam file pedukung blog toko online anda. Karena itu blog wordpress.org membutuhkan biaya yang harus anda keluarkan untuk jasa hosting. Jasa hosting sendiri banyak tersedia yang terdiri dari bebera paket hosting dengan kapasitas penyimpanan data, bandwith yang telah ditentukan beserta fitur pendukungnya.

Cara gratis memiliki toko online.


Selain menggunakan blog wordpress.org yang memerlukan hosting terpisah anda juga bisa membuat blog toko online dengan blog blogsopot, atau dikenal dengan blog blogspot untuk jualan. Dengan membuat blog blogspot untuk jualan ini anda tidak harus mengeluarkan biaya apapun, karena blogspot tidak membutuhkan jasa hosting, dan kapasitas penyimpanan yang tanpa batas.

Karena itu membuat blog blogspot adalah cara terbaik untuk anda yang ingin membuat blog jualan tanpa harus membayar apapun.

Blog wordpress karena ia berbayar maka blog wordpress.org memiliki kelebihan dari blog blogspot. Namun membuat blog blogspot untuk jualan sudah sangat mencukupi untuk anda berjualan di internet meskipun fitur-fiturnya tidak selengkap blog wordpress.org.

Daya tarik utama blog blogspot adalah blog blogspot bisa dimiliki dan dikelola gratis dan blog anda bisa selalu online lama tanpa harus kehabisan ruang penyimpanan atau bandwith. Untuk Blog wordpress.org bila batasan bandwith bulanan telah terlewati atau ketentuan dari penyedia hosting tidak anda penuhi maka blog anda tidak bisa online.

Anda ingin memiliki blog blogspot untuk jualan namun tidak mempunyai waktu untuk membuatnya. Saya bisa membuatkan untuk anda dengan biaya sangat murah. Silahkan klik http://www.carabisnisonline.net/2011/10/template-blog-blogspot-untuk-jualan.html.
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
abdul majid
admin
7 Februari 2012 pukul 09.47 ×

IRVAN: Semoga sukses bisnis jasa photografinya.

Reply
avatar
11 Februari 2012 pukul 21.19 ×

blogspot emang mantep gan, saya udah coba sendiri!

Reply
avatar
abdul majid
admin
11 Februari 2012 pukul 23.00 ×

CHANDRA HAEKAL: ya, mantap dan gratis. Terimakasih Chandra Haekal telah berkunjung.

Reply
avatar
Rio
admin
22 April 2012 pukul 17.24 ×

Bingung cari boneka untuk pacar ??
Atau mau beli mainan anak tapi ga ada waktu buat ke toko nya ??
Beli di Toko Boneka online kami saja ,,
kami JakartaToys, memberikan solusi belanja anda , yg ga ribet , ga perlu ongkos taksi , ongkos bensin , ongkos parkir , ongkos jajan saat berada di mall, menghemat waktu dan tenaga , karena tidak perlu berkeliling toko ke toko ,ga perlu lgi berhadapan dengan macet , cukup pesan online barang akan di terima secepatnya ,,
untuk info lebih lanjut:

kunjungi web kami:
http://jakartatoys.blogspot.com/
atau fanpage kami di:
http://www.facebook.com/JakartaToysTokoBonekaOnline

Happy Shopping all :)

CS 1: 083892570895
CS 2: 083850035333 - 081235678157 (pin BB 28aaeb09)

Reply
avatar

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon