Buat akun Google AddSense atau akun serupa

Langkah kelima dari beberapa langkah dalam memulai bisnis online

Setup Akun Google AdSense atau akun serupa untuk bisnis Online.

Langkah selanjutnya dalam memulai bisnis online adalah membuat satu atau lebih sumber pendapatan. Bergabung dengan Google AdSense tidak ada biaya, namun dapat menghasilkan pendapatan untuk bisnis online.

Apakah Google AdSense?

Google AdSense adalah program periklanan online Google di mana pemasang iklan menyetujui iklan mereka ditempatkan di situs Web dan blog yang berisi konten yang relevan dengan bisnis pengiklan. Sebagai contoh, jika anda memiliki blog tentang mobil, orang-orang yang berhubungan dengan item iklan mobil, seperti aksesori dan suku cadang mobil akan beriklan di blog anda.

Dengan Google AdSense, Google melakukan semuanya sesuai dengan maunya anda. Jika anda tidak menyukai pemasang iklan tertentu yang iklan mereka ditempatkan di blog anda, anda dapat memblokir pemasang iklan tersebut agar tidak memasang iklan di blog anda.

Kualifikasi untuk sebuah Account Google AdSense

Google AdSense bukanlah satu-satunya program di luar sana, tetapi sejauh ini ia yang paling populer dan gratis. Website anda harus memenuhi pedoman AdSense dengan menyediakan konten yang dapat diterima oleh Google.

Anda tidak dapat memenuhi syarat untuk memiliki akun Google Ad Sense jika situs Web atau blog tidak berisi konten yang dapat diterima oleh google. Jadi, anda perlu menyiapkan konten blog untuk bisnis online sebelum anda mengambil langkah ini.

Google AdSense melakukan pembayaran nya setiap kali anda mencapai setidaknya $ 100 atau tiap satu bulan. Sangat penting bagi anda mengikuti petunjuk dari AdSense, jika tidak, anda bisa kehilangan penghasilan.

Opsional: Tambah sumber penghasilan untuk blog anda

Selain AdSense anda mungkin mempertimbangkan untuk menambahkan program afiliasi atau membuat dan menjual eBook gratis di blog anda untuk menambahkan sumber pendapatan online anda.

langkah selanjutnya :

langkah sebelumnya : Membangun isi blog
Previous
Next Post »

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon