Download Mozilla Firefox 5 browser internet terbaik

Mozilla Firefox 5.0

download firefox 5 browser internet terbaik
Klik untuk download
Ingin update browser internet firefox ?, kabar gembira untuk anda, kini telah terbit mozilla firefox 5.0 yang merupakan versi terbaru. Dan download firefox 5  sudah bisa anda lakukan.

Firefox 5 ini diklaim oleh mozilla lebih cepat lebih stabil, lebih mudah disetel dan user friendly, lebih mudah digunakan dan tentu saja lebih baik ketimbang versi 4.0, yang konon memiliki banyak kekurangan.

Firefox 5 web browser terbaik keluaran mozilla.


Mozilla mengklaim versi baru browser firefox 5 dibuat dengan peningkatan pada sisi kecepatan waktu start up, tampilan gambar yang lebih detil, dan tajam, peningkatan pada kecepatan loading, singkatnya versi terbaru dari mozilla firefox penuh dengan peningkatan perporma.

Kemudian juga software perambah web firefox 5 ini mendukung akselerasi grafis yang super cepat untuk video dan halaman web yang memberi keuntungan dalam hal peningkatan perporma direct 2D dan direct 3D windows anda.

Firefox juga memungkinkan tidak terjadinya crash (hang) ketika terjadi masalah pada plugin Adobe Flash, apple quick time dan microsoft silverlight. Bila terjadi crash terhadap plugin-plugin populer tersebut, maka tidak akan mempengaruhi kerja browser ini untuk aktifitas browsing yang lain.

Ada banyak lagi kelebihan yang ada pada browser mozilla firefox 5 dan juga versi sebelumnya, versi 4.0, versi 4.1. Seperti kebijakan security konten, maksudnya firefox memiliki mekanisme untuk menutup atau menolak membuka konten website yang tidak legitimate menurut firefox sehingga bisa melindungi pengguna dari website yang mungkin berbahaya untuk komputer.

Firefox juga terintegrasi dengan antivirus dari windows yang anda gunakan, ketika anda download file, program antivirus komputer anda secara otomatis memeriksa konten yang hendak anda download untuk memastikan software atau apapun yang anda download tidak membawa virus atau malware yang berpotensi menyerang komputer anda.

Dan selanjutnya untuk anda yang suka dengan gonta ganti tampilan antar muka browser, mozilla firefox 5 juga memungkinkan anda mengatur tampilan, tema untuk memperindah tampilan browser anda.

Dengan fitur add-on, plugin yang sangat banyak yang bisa anda integrasikan dengan firefox kiranya tidak berlebihan kalau browser mozilla firefox 5 bisa memuaskan keinginan anda yang suka memasang beraneka plugin yang bermanfaat untuk mendukung kegiatan online anda.

Download firefox 5


Semua fitur, kelebihan yang dijanjikan firefox 5 akan kurang artinya bila hardware komputer anda tidak mendukungnya. Untuk memanfaatkan beraneka ragam plugin misalnya akan kian memberatkan beban kerja prosessor dan hardware lainnya dalam komputer anda.

Karena itu untuk anda yang menggunakan komputer lawas semisal Pentium 4 dengan memori grafis sdram 150Mb, dan memori RAM 360MB, sebaiknya jangan terlalu banyak memasang plugin di firefox anda. Banyak memasang plugin berarti kian memberatkan beban kerja prosessor dan komponen lainnya di komputer lawas anda.

Namun untuk anda pengguna komputer dengan spesifikasi terbaik, tercepat, kiranya memperbanyak memasang plugin di firefox 5 dapat anda lakukan sebanyak yang anda mau,  dan anda bisa eksplorasi firefox 5 sekehendak anda.

Klik download firefox 5 dan buktikan sesumbar firefox 5 sebagai browser tercepat, tercanggih, terbaik dan banyak ter lainnya.
Previous
Next Post »

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon