Hasil pencarian dari semua layanan google dalam satu halaman, what do you love

what do you love, fitur hasil pencarian dari semua layanan google
Ada fitur pencarian baru dari search engine google namanya " what do you love ". Sebuah jenis kotak pencarian  yang tampil sederhana dengan menampilkan hasil pencarian dari beberapa jenis layanan dari google dalam satu halaman. fitur ini menampilkan hasil pencarian dari semua layanan google seperti: google maps, youtube, google alert, google translate dll.

Hasil pencarian ditampilkan dengan beberapa gambar yang mewakili jenis-jenis layanan masing-masing, seperti nampak pada gambar di bawah.

Jadi bila anda mengetikkan sebuah kata kunci di kotak pencarian, what do you love akan menampilkan hasil pencarian dari beragam layanan google. Misalnya anda ketik "Palembang Indonesia" google akan menampilkan hasil pencarian image untuk kata " palembang indonesia ", video youtube yang terkait dengan kata "Palembang Indonesia", alert, maps palembang Indonesia, dan hasil pencarian dari layanan-layanan google lainnya. 

what do you love, fitur hasil pencarian dari semua layanan google

Jadi "what do you love" akan memberikan hasil pencarian untuk sebuah kata kunci dari semua layanan google. Sebuah fitur yang memberikan hasil pencarian lengkap dalam satu halaman. Sebuah fitur yang menarik sekali dan memberikan kita cara lain untuk lebih mudah mendapatkan informasi lengkap dari kata kunci yang kita ketikkan.

Fitur pencarian what do you love layak anda coba, dan temukan cara lain mendapatkan informasi lengkap dari layanan google.
Previous
Next Post »

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon