Facebook memblokir tool google facebook friend exporter

Perang facebook versus google terus berlanjut, selain mengeluarkan situs pertemanan google+, google juga memungkinkan kita memasang tool untuk mengekspor data teman di facebook, sebuah tool yang pada prakteknya melanggar TOS facebook. Tool ini bisa dipasang di google chrome.
Facebook secara aktif berusaha untuk memblokir kerja tool ini, sebuah ekstensi Google Chrome yang memungkinkan kita mengekspor daftar dan info kontak teman-teman facebook kita untuk digunakan dalam layanan lain, hal ini diklaim oleh sang pengembang tool tersebut Mohamed Mansour.

"Facebook berusaha keras untuk tidak mengizinkan anda untuk mengekspor teman anda. Facebook mulai menghapus email dari teman-teman anda dari profil anda hari ini 5 Juli 2011. Tool google chrome tersebut tidak akan lagi berhasil mengekspor data teman teman kita di facebook, "tulis Mansour di homepage facebook friend exporter.
Eksportir Teman Facebook ( Facebook Friend Exporter ) adalah alat sederhana yang memungkinkan kita mengambil nomor telepon, e-mail dan data lainnya dari teman Facebook, dan langsung mengimpor data tersebut ke kontak kita di Google. Versi tool yang ada saat ini tidak bekerja lagi, namun sang pembuat tool berjanji untuk membangun versi baru yang menggunakan desain yang berbeda.

CNET, bagaimanapun, mencatat bahwa alat ini bertentangan dengan Ketentuan dari layanan Facebook, yang menyatakan: "Anda tidak akan mengumpulkan konten pengguna 'atau informasi, atau mengakses Facebook, menggunakan cara otomatis (seperti bot panen, robot, spider, atau pencakar ) tanpa izin kami. "

Google, sang raksasa online tapi sebuah pemain underdog dalam perlombaan jejaring sosial, telah mengambil sikap yang berlawanan, setelah baru-baru ini meluncurkan takeout, sebuah tool yang memungkinkan kita mengekspor semua data dari berbagai layanan Google.
Previous
Next Post »

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon