Situs facebook for business diperkenalkan untuk membantu memasarkan produk pebisnis

situs facebook untuk pebisnis memasarkan produk mereka
Banyak bisnis merasa perlu untuk bergabung dengan situs jejaring pertemanan Google+, karena itu mungkin bukan pula kebetulan bahwa Facebook juga telah memperkenalkan sebuah situs baru yang ditujukan menjaring pengiklan potensial melalui pemberian kemudahan proses periklanan dan pemasaran di jaringan sosial facebook.

Situs Facebook untuk Bisnis, menyediakan langkah demi langkah panduan cara terbaik menggunakan alat pemasaran Facebook. Alat tersebut termasuk Halaman facebook, Iklan, plugin sosial dan Cerita Sponsor.

Meskipun Facebook jelas sangat populer dan dicari oleh pemasar sebagai media pemasaran, banyak pemasar merasakan proses membeli ruang iklan di facebook agak kompleks, kondisi tersebut yang telah melahirkan jaringan pihak ketiga yang mengkhususkan diri dalam penempatan iklan di jaringan situs pertemanan tersebut. Dengan situs facebook for business, Facebook berharap telah memberikan sebuah solusi untuk yang menawarkan kemudahan. Situs baru ini adalah upaya terakhir Facebook bagi pemberian dukungan kepada pengiklan.  

Facebook menyadari benar gebrakan rival terberatnya yaitu google yang telah mengeluarkan situs jejaring pertemanan google+ yang jelas akan menyaingi dan di masa depan berdampak menurunkan pangsa pengguna layanan facebook. Karena itu seperti halnya apa yang dilakukan google dengan beragam gebrakan untuk mendukung kepentingan bisnisnya, Facebook pastilah akan juga mengambil langkah-langkah segera untuk mengamankan posisi popularitasnya sebagai penguasa utama jaringan pertemanan dunia maya.

Dari popularitas jaringan pertemanan ini facebook mendapatkan profit yang sangat besar, hal ini mudah diperkirakan dengan melihat jumlah penggunanya yang mencapai ratusan juta facebooker aktif yang login setiap hari. Banyaknya pengguna jelas akan berdampak memberikan daya tarik untuk menjadi media pemasaran berbayar sebagai sumber pemasukan bagi facebook.

Previous
Next Post »

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon