Panduan kualitas dari google


Panduan ketiga (terakhir) yang disarankan oleh google yaitu Panduan kualitas.



Panduan kualitas ini mencakup bentuk yang paling umum dari perilaku menipu atau manipulatif, namun Google akan merespon negatif praktik lain yang menyesatkan yang tidak tercantum di sini (misalnya menipu pengguna dengan mendaftarkan situs yang namanya dimiripkan dengan situs terkenal).

Tidak dibenarkan untuk berasumsi bahwa hanya karena teknik menipu tertentu tidak disertakan pada halaman ini, Google menyetujuinya. Webmaster yang menghabiskan energi mereka menjunjung tinggi semangat prinsip dasar akan memberikan yang lebih baik untuk pengunjung situs dan kemudian menikmati peringkat lebih baik daripada mereka yang menghabiskan waktu mereka mencari celah yang mereka bisa manfaatkan.

Jika anda yakin bahwa ada situs lain yang menyalahgunakan panduan kualitas Google, silahkan melaporkan situs tersebut di https: / / www.google.com / webmaster / tools / spamreport. Google lebih memilih mengembangkan solusi scalable dan otomatis terhadap suatu masalah, jadi google berusaha meminimalkan pertempuran antar spam. Laporan spam yang google terima digunakan untuk membuat algoritma scalable yang mengenali dan memblokir spam di masa depan.

Prinsip dasar.

Buatlah halaman yang lebih tertuju untuk pengunjung, bukan untuk mesin pencari. Jangan menipu pengunjung anda atau menyajikan konten yang berbeda untuk mesin pencari tidak seperti yang anda tampilkan kepada pengunjung, yang sering disebut sebagai "cloaking."

Hindari trik yang ditujukan untuk meningkatkan peringkat di mesin pencari. Aturan praktis yang baik adalah apakah anda akan merasa nyaman menjelaskan apa yang telah anda lakukan untuk situs yang bersaing dengan anda. Sebuah tes lain yang bermanfaat adalah dengan bertanya, "Apakah ini membantu pengunjung saya ?, Apakah saya melakukannya juga jika mesin pencari tidak ada??"

Jangan berpartisipasi dalam skema link yang dirancang untuk meningkatkan peringkat situs atau PageRank. Secara khusus, hindari link ke web spammer atau "tetangga jahat" di web, sebab peringkat situs anda sendiri mungkin akan terpengaruh negatif oleh link tersebut.

Jangan gunakan program komputer yang tidak sah untuk mengirimkan halaman, cek peringkat, dll. Program tersebut mengkonsumsi sumber daya komputer dan melanggar Ketentuan Layanan google. Google tidak merekomendasikan penggunaan produk-produk seperti WebPosition Gold ™ yang mengirim query secara otomatis atau terprogram ke Google.

Panduan spesifik.

Hindari teks atau link tersembunyi.
Jangan gunakan cloaking atau sneaky redirects.(menampilkan konten yang berbeda untuk pengunjung dan googlebot. dan dapat membuat pengunjung tidak sampai kepada tujuan yang dikehendaki pengunjung).
Jangan kirim query otomatis ke Google.
Jangan memuat halaman dengan kata kunci yang tidak relevan.
Jangan membuat beberapa halaman, subdomain, atau domain dengan duplikat konten secara substansial.
Jangan membuat halaman dengan perilaku jahat, seperti phishing atau menginstall virus, trojan, atau badware lain.

Hindari halaman "doorway" yang dibuat hanya untuk mesin pencari, atau "cookie cutter" pendekatan seperti program afiliasi dengan sedikit konten asli atau bahkan tidak ada sama sekali konten asli.

Jika situs anda berpartisipasi dalam program afiliasi, pastikan bahwa situs anda cukup bernilai. Menyediakan konten unik dan relevan yang memberikan alasan bagi pengunjung untuk mengunjungi situs anda terlebih dahulu.

Jika menurut anda situs anda tidak sesuai dengan panduan ini, anda dapat mengubah situs anda dan kemudian mengirimkan kembali situs anda ke google untuk peninjauan ulang.

Demikianlah tiga macam panduan untuk pengelola situs yang direkomendasikan google, anda mau ikuti itu lebih baik, tidak akan anda ikuti terserah anda

Tunggu panduan selanjutnya, selamat berbisnis online.


Previous
Next Post »

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon