Bagaimana Google memandang Layanan SEO

Perlu untuk diketahui bahwa Google sebenarnya mendukung layanan yang berhubungan dengan SEO bila dilakukan dengan benar. Pada Google webmasters central mereka memiliki serangkaian poin-poin yang harus menjadi perhatian untuk setiap orang, atau pada mereka yang ingin memperoleh beberapa jenis layanan optimasi mesin pencari untuk bisnis online mereka. Disana mencakup beberapa poin yang paling penting yang  telah ditekankan selama bertahun-tahun.

Hati-hati dengan SEO yang mengklaim untuk menjamin peringkat, menyatakan hubungan "khusus" dengan Google, atau mengiklankan sebuah prioritas submit ke Google.

Tidak ada prioritas seperti itu untuk Google. Bahkan, satu-satunya cara untuk mengirimkan situs ke Google secara langsung adalah melalui   pendaftaran URL  atau dengan mengirimkan Sitemap dan anda dapat melakukan ini sendiri tanpa biaya apa pun.

Bahkan google menekankan! Jika menurut anda ada sebuah perusahaan SEO yang menjamin peringkat mesin pencari maka perusahaan itu layak untuk tidak dipercayai, karena tidak ada yang dapat menjamin peringkat situs anda di mesin pencari.

Hati-hati jika perusahaan bersifat rahasia atau tidak menjelaskan apa yang akan mereka lakukan.

Mintalah penjelasan jika ada sesuatu yang tidak jelas. Jika SEO menciptakan konten menipu atau menyesatkan atas nama anda, seperti halaman muka atau "door way" domain, situs anda bisa disingkirkan sepenuhnya dari indeks Google dan artinya bisnis online anda harus dimulai dari awal lagi, dan anda bahkan harus membuat situs yang baru . 

Pada akhirnya, anda bertanggung jawab atas tindakan setiap perusahaan SEO yang anda sewa, jadi yang terbaik untuk memastikan anda tahu persis bagaimana cara mereka membantu anda. Jika SEO memiliki akses FTP ke server anda, mereka harus bersedia untuk menjelaskan semua perubahan yang mereka lakukan ke situs anda. 

Tidak ada rahasia dengan SEO. Ini hanyalah proses pemasaran bisnis online anda, dan sebagai imbalannya anda menghasilkan peringkat pencarian yang baik dari waktu ke waktu sebagai upaya anda untuk membantu membangun trafik pengunjung ke website anda. Anda harus mengembangkan kepercayaan dari mesin pencari, dan membuktikan bahwa situs anda adalah merek dan bisnis yang sah, dan dari waktu ke waktu anda akan dihargai dengan meningkatkan peringkat situs anda di mesin pencari. Pada ahirnya akan sangat bagus bagi bisnis online anda.

Jangan percaya siapa pun yang mengklaim mereka memiliki rahasia untuk SEO karena tidak bekerja seperti itu. Bila Google memberitahu anda bahwa bagaimana cara yang baik untuk memperbaiki peringkat situs anda maka anda perlu mendengarkan dan mematuhi peringatan mereka sehingga anda tidak perlu keluar uang banyak untuk menyewa perusahaan SEO.

Previous
Next Post »

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon