Faktor yang mempengaruhi peringkat search engine (tulisan kedua)

2. Teks yang digunakan sebagai Link Inbound.


Ketika blog atau website lain link ke halaman website anda, bagaimana mereka menggambarkan link tersebut?

Teks yang digunakan sebagai link inbound adalah salah satu cara yang paling singkat yang orang dapat gambarkan tentang blog atau halaman pada blog anda. Teks link adalah teks yang terlihat dari link yang dapat diklik.

Melihat bagaimana situs lain link ke anda (mis., kata apa yang mereka gunakan untuk teks link) memberitahu Google bagaimana orang menggambarkan konten blog anda.

Yang harus anda lakukan: Ketika anda meminta situs-situs lain melakukan promosi untuk konten anda, sebutkan pilihan teks tertentu jika mereka memilih untuk link ke blog atau website anda. Dan bagus sekali jika situs lain menggunakan kata kunci pencarian yang anda targetkan ketika mereka membuat link ke anda.

Pilih kata atau kalimat yang merupakan keyword yang memiliki peringkat halaman yang lebih baik untuk blog anda. Sebagai contoh, jika saya harus minta link ke artikel ini, saya akan meminta kata-kata seperti faktor-faktor yang mempengaruhi peringkat search engine sebagai teks link. Teks link tersebut memberitahu search engine bahwa link tersebut masuk ke sebuah halaman tentang peringkat search engine - kata kunci pencarian yang bisa membuat postingan saya yang berjudul faktor-faktor yang mempengaruhi peringkat search engine berada pada urutan yang lebih baik pada hasil pencarian.

Kata-kata tersebut lebih baik daripada misalnya artikel yang paling hebat yang pernah ditulis. Meskipun kalimat tersebut nampak menarik perhatian pengunjung untuk mengkliknya, namun teks link tersebut tidak akan banyak membantu peringkat artikel tersebut dalam hasil pencarian search engine.

Demikianlah faktor kedua yang mempengaruhi peringkat search engine.

faktor-faktor selanjutnya....


Menuju tulisan sebelumnya

Previous
Next Post »

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR MENGGUNAKAN TATA BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. KOMENTAR MENGGUNAKAN KATA DENGAN EJAAN YANG TIDAK BAKU AKAN DIHAPUS. TERIMA KASIH ConversionConversion EmoticonEmoticon